23 October 2009

molen


weekend kemarin aku sempatin bikin molen secara punya cetakan molen yg baru beli minggu kemarennya hehehe,kebetulan d koki edisi yg lalu ada beraneka molen.


awalnya aku pikir gampang bikin molen cuma tinggal giling aja,eh ternyata adonanku ga mau diajak kompromi, awalnya kelembeken trus aku tambah tepung jadi liat n ga seperti punya tukang2 molen itu, tapi lumayanlah bisa tipis juga.bikinnya juga heboh coz dibantu bunda tercinta mainin gilingan molen sampe malem hehe


untuk isinya aku bikin 2 macam, kacang ijo n pisang.kalo muter2 ke isinya sih gampang, diputer2 jadi deh trus langsung digoreng


waktu nyobain pertama rasanya aneh, berasa tepung lalu aku tambahin gula n garam jadi udah lumayan enaklah walau lum kayak punya tukang molen


percobaan pertama tidak bisa dibilang sukses tapi lumayan seneng liat hasilnya(ngeles mode on)

1 comment:

Unknown said...

berapa harga cetakan molen nya & beli dimana...????