19 June 2009

birthday cake for mbak nurul n bu lis




ini kue aku buat wat hadiah ke rekan2ku sekantor yang ultah bulan ini, kebetulan mbak nurul ma bu lis. kalo mbak nurul sebenere udah tanggal 6 kemaren ultahnya, karena lum sempat bikin ya sudah aku jadiin satu bikinnya barengan ma punya bu lis juga yg ultah tanggal 17, sorry ya kuenya telat hehehe


seperti biasa masih brownies kukus yang jadi basecakenya, sebenere pingin coba bikin sponge cake tapi pas hari H eh kok malah nyiapin bahan wat brownies hehe


sengaja aku bikin dengan model yang berbeda, tetep masih belepotan deh waktu ngedekor, masih kaku n berantakan kata temenku. untuk kelas pemula gini sudah lumayanlah hehe menghibur diri neh..


waktu aku bawa ke kantor n aku berikan kepada ybs wahh kaget campur seneng gtu hehehe aku juga seneng bisa kasih kejutan ke temanku, langsung dipotong2 n dimakan rame2..


waktu aku pamerin ke teman2 angkatan banyak dikomentari, alhamdulillah sarannya positif n membangun semua,thanks ya pren..

No comments: