26 June 2009

schotel tahu

bikin cemilan ini dalam rangka praktek menu tantangane KBM.untuk tantangan KBM bulan ini sebenere pengen bikin blackforest pudding, tapi karena lupa ga beli dark cherry maka aku bikin resep kedua aja, schotel tahu. beli tahunya pagi bareng bunda belanja, disimpen d kulkas dipake sore harinya, karena bikinnya mendadak jadi ya pake bahan seadanya. wortel tinggal 1 buah, ga punya daging giling, adanya daging asap, ya sudah itu daging aku potong kecil2.

bikinnya juga ga manut d resep, karena aku pake cup alumunium foil yang kecil2 maka semua bahan langsung aku campur jadi satu baru ditaburi keju parut, nah karena keju cheddarnya tinggal sedikit maka akupake sebagian dengan keju quick melt.
buat kudapan ini gampang banget, sama kayak buat tahu kukus cuma ini dipanggang. setelah dioven n matang aku cicipin hmmm..kebanyakan merica hehehe, gara2 waktu mo kasih merica eh mericane tumpah diatas adonan jadi ya ya rasanya pedes2 gtu deh, tapi kata temenku itu malah bikin enak hehe
ini disebut cemilan apa lauk ya??bingung deh hehehe..yang pasti enak disantap anget2 deh;)

2 comments:

Dila said...

Terima kasih atas posting resep ini. Sangat bermanfaat untuk saya sajikan keluarga di rumah.

dhyanz said...

sama2 mbak dila