30 December 2009

tart wannabe


horeeeee akhirnya bisa juga bikin tart hehehe,bikin cake ini wat surprise mbak asih,tmn kntr yg lagi ultah.

pake base cake sponge cake dari mbak ambar ,gtw kenapa waktu mateng nih cake jadi mengkeret, untung ga mengurangi bentuknya cuma diameternya jadi kecil gitu aja.trus aku nyobain bikin buttercream jg,kebanyakan susu kental manis jadinya lembek gitu deh tapi masih bisa dibentuk.

nah karena masih amatiran lum bisa memoles buttercream dengan rapi,biar ga keliatan berantakan pinggirnya aku kasih potongan astor,nyari yg twister ga ada terpaksa yg panjang trus dipotong2 dewe.maklum belum punya cetakan coklat untuk pagarnya

waktu dekor sempat deg2an juga secara sering mati gaya hehehe,setelah semprot sana sini taburi keju parut eh kok kuenya masih kurang rame ya,aku tambahin aja chochochips jadinya ya seperti gambar diatas itu,cantik juga kan?hehehe

di rumah udah dipuji ma ayah bunda,kuenya cantik neh hihi senengnya

trus waktu aku bawa ke kantor n aku serahkan ke mbak asih,beliaunya seneng banget,waktu udah dipotong aku maen ke seksinya n ngincipi seiris,hmmm..ternyata enakk..hehehehe,kata temen2 kuenya lembut kayak lapis surabaya

wat mbak asih met ultah ya mbak,semoga keberkahan selalu mengikuti setiap langkah kaki kehidupan ini

No comments: