16 November 2009

chiffon lagi

chiffon lagi..chiffon lagi...maklum yg bikin kue masih penasaran untuk menaklukkan kue busa ini hehehe

kemaren bikin itu sebenarnya pesanan dari salah satu teman yg kepincut berat dengan chiffon yg aku bawa minggu kemaren.

bikin kuenya malem sepulang dari nonton 2012 ma teman2,sebenernya capek juga tapi karena udah terlanjur pesan ya sudah aku bikinin dengan sisa2 tenaga yg ada-halah lebay-

kali ini aku pake resep dari koki,kocok2 aduk2 tuang ke cetakan dah feeling kok kyke banyak banget apa ntar ga pecah ya?tapi tetep pede aja smua akan baik2 aja,dioven baru 15 menit sudah mengembang dengan suksesnya, mirip gunung meletus deh,pecah2 gtu hehehe...efek habis nonton 2012 neh ;p


penampakan chiffon meledak ;p

45 menit lum mateng, 55 menit lum mateng jg sampe 1 jam,nah aku nyambi liat tivi n hasilnya gosong sodara2 hihihi untung belum parah cuma sedikit item2 gtu deh,waktu dipotong2 jg ga begitu keliatan-membela diri mode on-

karena ga tega mo kasih itu kue ke temenku so kuenya aku potong2,aku bagi ke temen2 kantor ya sekalian tester lagi hehe sorry ya pren klo aku pake kelinci percobaan produk2 gagalku ;p



komentar temen2 macem2, ada yg bilang klo kuenya lembut,enak malah lebih enak dari buatan toko..wuaaaaa langsung kembang kempis serasa di awang2 dengernya hohohoho

tapi tetep aku lum puas,chiffonnya lum bisa cantik mulus kyk di toko2 kue itu.coba lagi..coba lagi...sampe berhasil hehehe..semangatzsss!!!

No comments: