23 November 2009

cupcakes ceriaku


yuhuuiii hari minggu kemaren niat banget bikin cupcakes,hujan mulai pagi membuatku malas untuk pergi kemana2 so di rumah aja bermain2 dengan tepung,telur dkk.kebetulan aku punya spluit wilton yg baru datang dr surabaya,jadi sekalian deh nyobain wilton baru



bikin basecakenya nyontek d booklet koki,cup-nya diisi 1/2 aja udah ngembang banget.1 resep bisa jadi banyak,kalo ga salah 25an cup kecil.sebelum dihias aja kuenya udah enak,apalagi ntar kalo udah dihias hehehe



awalnya karena hujan aku memutuskan untuk ga datang di acara nikahan teman,tapi karena menjelang sore udah terang benderang so berangkat kondangan dulu deh,baru sepulang dari kondangan mulai ngedekor kuenya.aduk2 buttercream sambil dicicipi,karena kurang manis,aku tambahin aja gula agak banyak so ternyata hasile jadi lembek,yg awalnya mo bikin rumput2an jadi malah kayak bikin anak cacing hehehe



waktu ngedekor udah buka2 buku decorating cake,amazing cupcakes,booklet cupcakes eh lha dalah kok ga ada yg sama dengan buku,asal semprot sana sini aja hehehe ngawur mode on,yg ndekor udah ngantuk berat soalnya hehehe.ternyata walau ngawur2 gtu masih cantik kok hiasannya hehee memuji diri sendiri,tapi koment teman2 tadi juga sama..ihhh kuenya cantik banget..kayak yg bikin..hahahaha




ucapan maturtengkyu kepada bundaku yg udah nemenin aku dekor semalem,mbak rina yg udah repot2 mau aku titipin beliin peralatan perang,yuli yg udah mau dititipin buku amazing cupcakes,mbak ambar n mbak wahidah yg udah kasih saran2nya hehe.maturtengkyu semuanya....

No comments: