28 February 2010

cake hias


kue ini sengaja aku bikin wat ning yang udah kasih aku cherry merah,mentega putih trus bahan2 laine yg ga sempat diolah oleh dia karena sekarang lagi hamil.sebenarnya udah lama dikasih bahannya tapi baru sempat jumat kemaren bikinnya,kebetulan sabtu ada meeting tupperware ya sekalian aja aku buatin kue.

base cakenya pake spongecake,trus dekornya pake buttercream,lagi2 mati ide jadi ya cuma dihias mlungker2 gitu trus pagernya aku bikin dari serutan coklat.masih belum pinter kalo disuruh ngedekor mesti ujung2nya mati gaya hehehehe.

waktu aku sampai sana yg punya rumah masih keluar,jadi kuenya aku titipin aja di meja ruang tamu.setelah acara meeting selesai balik lagi ke rumah ning ini.dia nanya,ini kue pesanan siapa ndah?ya aku bilang ini buat kamu kan kemaren udah dikasih bahan2nya tuh jadi ya udah aku buatin aja kue.risty,anaknya seneng banget seperti kue ulang tahun hehe.waktu dimakan hmm enakkk...senengnya..


No comments: