24 March 2010

alam shah cake



ini cake pesenan dadakan dari prista,mantan patnerku di sekret yg sekarang kerja di kppp malut.pesen cake kecil wat surprise temannya,gtw dalam rangka apa.mintanya ga macem2 cuma minta warna biru n ada tulisan gerandong alam shah,karena terlalu panjang aku nego aja gimana kalo alam shah aja,dianya setuju.

sepulang kantor mulailah nguplek2 di dapur sambil mikir gimana ntar dekornya ya?secara aku ga pengalaman kalo disuruh improvisasi hehe maklumlah masih amatiran gini.nyari ide dari buku2 decorating cake akhirnya nemuin model yg cocok,yah walau dengan modifikasi ala kadarku.

ini cake pesenan dadakan dari prista,mantan patnerku di sekret yg sekarang kerja di kppp malut.pesen cake kecil wat surprise temannya,gtw dalam rangka apa.mintanya ga macem2 cuma minta warna biru n ada tulisan gerandong alam shah,karena terlalu panjang aku nego aja gimana kalo alam shah aja,dianya setuju.

sepulang kantor mulailah nguplek2 di dapur sambil mikir gimana ntar dekornya ya?secara aku ga pengalaman kalo disuruh improvisasi hehe maklumlah masih amatiran gini.nyari ide dari buku2 decorating cake akhirnya nemuin model yg cocok,yah walau dengan modifikasi ala kadarku.

untuk pagarnya aku bikin anyaman bambu trus untuk bordernya yg bawah aku kasih bunga2 dan border atasnya aku bentuk kerang.nah untuk bagian atasnya rencanaku sih bikin rumput2 gtu,secara alam shah kan pemain bola tapi karena buttercreamnya susah dibentuk jadine rumputnya jatuh semua hehehe.untuk pemanisnya aku bikin mawar mungil di ujung2nya dengan dikasih hiasan sprinkle silver,dah cantik deh..seneng banget waktu kuenya jadi..masih ga nyangka juga bisa bikin hiasan kayak gini,pdahal masih acak adul jg hehehe.

wat prista makasih ya jeng orderannya,moga temenmu suka.kebetulan hari ini arema main,moga menang n bisa jadi juara.salam satu jiwa...!!

No comments: