12 April 2010

birthday cake-nya naya


ini pesanan dari happy,temenku waktu jaman smu dulu untuk anaknya yg lagi ultah ke 2.dari awal pesen pengen blackforest,nah karena ga punya stock dark cherry n waktunya dah mepet so aku tawar,gimana kalo cake biasa aja bukan blackforest?dia setuju aja asal hiasannya seperti blackforest,ada coklat n cherry nya.trus untuk hiasannya dia minta yg lucu2,nah karena tukang kuenya masih amatiran banget jadi deh figurine2nya beli di toko kue hehehe.wah harus belajar bikin figurine neh biar ntar kalo ada pesanan bisa bikin dewe hehehe

kuenya pake spongecake coklat sesuai request dari emaknya naya,pokoknya harus coklat.trus untuk hiasannya aku pake pagar dari arabest.horeee kali ini dah bisa bikin pagar yang ga cuil-cuil lagi hehehe,seneng banget ternyata bikinnya mudah.untuk border bawahnya aku bikin bunga2 trus untuk bagian atas bentuk kerang.untuk rumputnya aku kasih parutan keju.untuk hiasan figurinenya aku sebar n aku kasih cherry merah di pojokan n tengah2nya,sipp udah keliatan rame hehe.

maturtengkyu buat happy atas orderannya,terimakasih telah membuatku untuk terus belajar lagi ;)


No comments: