21 July 2009

bolu kukus adenium

bikin kue ini dalam rangka praktek tantangannya KBM bulan ini, aku bikinnya 2 kali. yang pertama karena kurang lama miksernya jadi berantakan, bisa ngembang n mekar cuma ga beraturan. nah diulangi bikin lagi kali ini ngocoknya udah lama tapi kayaknya ada kesalahan dalam memasukkan bahan, aku masukkan coklat masaknya dalam kondisi udah dingin jadi deh tuh kue ga mau ketawa ngakak, cuma tersenyum aja. padahal kalo menurut rasa udah enak banget, rasanya full stroberi. pake fanta stroberi, pasta stroberi, coklatnya juga rasa stroberi, nyummy banget...cuma ya itu tadi ga bisa tertawa sempurna kayak yang dulu pernah aku bikin.

percobaan pertama

percobaan kedua

bagusan yg mana yah???


bikin kue ini sebenere gampang banget, cuma aku heran aja kok ga bisa sukses ya?apa karena biasanya pake sprite trus aku ganti fanta??penasaran neh, kapan2 mo bikin lagi ahh..hehe

No comments: