25 May 2009

malang tempo doeloe



hari minggu kemaren aku ma temenku jalan2 k MTD alias malang tempo doeloe, acara tahunan Pemkot Malang dalam rangka HUT kota Malang,yg entah tahun ini umurnya berapa aku juga ga hafal hehehe

sebenernya hari kamis waktu mo pembukaan udah mo kesana, tapi hujan deres jadi ga mampir deh, baru kemaren berkesempatan kesana. nyampe sana siang, sengaja milih siang coz udah beberapa minggu ini kalo sore pasti deh hujan, kalo malem juga ga asyik karena pasti penuh orang n ga bisa menikmati suasananya.



sampe lokasi sekitar jam 11 siang, start dari jalan kawi mulai deh menyusuri sepanjang jalan ijen yang udah di setting jadul. situasi kemaren lumayan rame,maklum hari minggu sekaligus hari terakhir MTD tahun ini. sebenernya ya gtu2 aja sih cuma seneng aja bisa poto2 hehehe.

waktu poto2 berkesempatan juga poto ma mbah2 yang emang nampang d deket baliho n jadi model dadakan.



dari semua baliho n diorama yang ada yg ga aku poto itu yg areal persawahan,lah klo cuma sawah di belakang rumahku juga ada,malah asli bukan gambar hehehe



setelah keliling2 jam 1/2 2 baru cabut dari lokasi. setelah dari lokasi MTD, trus k alun2 kota n sholat d masjid jami', setelah puas poto2 trus belanja k matahari, nyari kado wat nikahannya teman.
setelah puas jalan2 akhirnya pulang..hmm capek tapi puas banget..;)))






No comments: