22 December 2008

arti sebuah kenangan





beberapa waktu yang lalu iseng aja buka2 album poto jaman kuliah dulu, masih pake poto yang jepret2 pake rol film trus dicetak alias masih manual. nah kebetulan d kantor ada mesin scan, aku nunut nyecan beberapa foto, ya itung2 biar tuh foto bisa disimpen d kompi.

liat poto2 itu jadi inget 6 tahun lalu, waktu masih kuliah di malang, masih culun2nya, dengan rekan2 seperjuangan walau ga punya duit masih bisa ketawa, inget kelakuan kalo lagi stress ma kuliah suka poto2 d kelas dengan gaya yang amburadul hehehe, inget kalo suka jailin dosen, ngerjain tugas kuliah yang seabrek, trus takut ma ancaman DO, ahhh terlalu banyak kenangan yang tercipta, walau hanya sebentar tapi kenangan itu ga bisa dilupakan begitu saja...

sepertinya baru kemaren aku daftar, ujian, kuliah trus wisuda...ga terasa udah 6 tahun berlalu..masih segar dalam ingatanku suasana kuliah dulu dengan segala tingkah polah teman2ku, mereka sekarang udah nyebar di seluruh jatim, udah banyak yang berkeluarga n punya anak..
ingin rasanya bisa berkumpul lagi ma teman2 seperjuangan alias reuni tapi karena udah punya kesibukan sendiri2 sekarang udah susah ngatur waktunya, hanya d acara nikahan teman aku bisa bertemu dengan rekan2ku dulu..

hmmm..jadi kangen teman2ku...semoga walau jarang bisa bertemu, lewat email kantor kita bisa tetep saling komunikasi n semoga angkatan kita tetep kompak yo prennnn...:)

No comments: