30 December 2008

bingkisan untuk teman

hari kamis kemaren diajak temen smu jengukin temenku yang baru punya baby, rumah temenku ini di daerah deket gunung kawi. malemnya iseng aku bikin cemilan wat oleh2, kalo d dapur mbak2 sebelah rame bikin cup cake dengan beraneka bentuk yang unik nah karena diriku males ngaduk2 adonan so aku bikin yang gampang aja, mirip ma cup cake tapi kalo yang ini cuma sama2 make kertas cup aja hehehe, aku bikin bola2 coklat, tapi kali ini bentuknya ga bola2..coz aku lagi males bikin buletan2 hehehehe...

bikinnya gampang banget, memanfaatkan sisa sereal honey star, tinggal lelehin coklat blok trus klo udah leleh dicampur ma sereal tadi lalu tuang ke kertas cup kecil2 lalu taburi meises/trimit di atasnya, jadi deh cemilan coklat yang cantik n enak. kemaren kebetulan aku punya coklat beraneka rasa, jadi deh bikin 3 varian, rasa lemon, strawbery ma coklat..
kata temenku rasanya enak, cocok wat oleh2 n dipajang di meja untuk suguhan lebaran hehehe, kalo cemilan kayak gini nih kesukaannya adik2 kecil...;p

ini tampilan waktu habis dikeluarin dari kulkas
ditaruh di toples wat oleh-oleh ke temenku, cantik kan?hehehe

2 comments:

masichang said...

mhmhh. bundanya anak-anak dah tak beliin peralatan lengkap buat cup cake kok belum ada bau-baunya ya....
liat kuemu jadi ngiler.,.hehehehee

dhyanz said...

@ masicang: itu ga pake alat macem2 kok, cuma coklat blok dilelehin trus dicampur ma sereal, ditaruh d cup trus dimasukin kulkas, jadi deh hehehe