14 November 2008

lho..kok???

dari sekian banyak teman2 yg mampir k blogku pasti deh komentarnya unik2..

...nih blog kok isinya makanan mlulu??mo jualan ya in?...

...lha ini blog apa buku resep??...

...aku butuh buktinya bukan gambarnya...

..kalo blognya cuma resep doank aku ga mau baca deh..hehehe

de el el

ya memang awalnya aku ga tertarik bikin blog d internet coz udah punya blog d intranet kantorku, nah setelah blog d intranet berstatus almarhum alias tidak bisa diakses lagi so aku jadi ga punya tempat untuk nuangin hobiku tulis menulis(hayah bosone hehehe). nah atas saran salah seorang teman--thanks to mbak rina--akhirnya aku coba deh ikutan ngeblog disini. karena keterbatasan waktu n kesempatan untuk menulis tulisan yg bagus,akhirnya daripada blognya kosong ya aku posting aja tentang hobi baruku belajar masak, so dari sekian banyak postingan yg banyak cuma nampilin hasil masakan aja hehehe, ya maklumlah namanya juga belajar,belajar nulis,belajar masak...;p

dalam seminggu ini kerjaan lumayan banyak, so ngeblognya jadi ga leluasa...baru kalo lagi bete gtu pelariannya ngeblog,email,n ngemil hehehe...

yahhh...aku tak tahu harus menulis apalagi tapi yg pasti aku masih harus banyak belajar lagi, agar lebih baik lagi..kok bosoku mbulet ya?hihihi...

oke deh..selamat menikmati masakanku eh maksudnya gambar dari hasil praktekku,kalo pingin nyicipi mampir aja k kantor/rumahku hehehehehe

No comments: