05 January 2009

nasi kuning

hari jumat kemaren, my day..my day..halah bosone hehehe...ya hari itu alhamdulillah aku masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menghirup udara bebas, ga terasa udah 25 taon neh, udah tua hehehe...ya semoga dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi n tercapai semua cita2ku aminnnnnnnnn....

kebetulan hari itu cuti bersama, temen2 smu banyak yang maen ke rumah, nah karena momentnya pas aku minta ke bundaku untuk buatin nasi kuning, yang buatin bundaku kalo aku mah lum bisa, cuma bisa bantuin goreng2 lauknya aja hehehe

aku bantuin bikin mie, kalo nasi kuning biasanya kan pake mie keriting2 itu nah aku bikin kwetiau plus udang,telur pokoknya lengkap..ya walaupun agak ga nyambung ma nasinya tapi tetep maknyuusss...;p

waktu pagi lauknya masih lengkap ada sambal goreng, perkedel n telur dadar disuwir2, waktu temen2ku datang cuma tinggal kwetiau ma ayam goreng aja hehehe, tapi alhamdulillah ludes juga..

ini nih penampilannya

3 comments:

who am i said...

Weh.. Happy Belated Birthday Jee.. Hwihihi.. Met taun baru juga, hijriah dan masehi.. Semoga doa2nya dikabulkan di jalan yg terbaik oleh 4JJl..

dhyanz said...

makasihhh...mana kadonya??hehehehe,

Anonymous said...

whaa wis 25 taon.. tuir banget..
buruan nikah ndah!!! qeqeqe..
becanda.. mat ultah yaaa