06 February 2009

pukis bantat aneka isi


hehehe judulnya seru ya..ya karena emang pukis yang aku bikin bantat jadi yaa judulnya menyesuaikan hehehehe.


berawal dari hari rabu kemaren aku dianter teman2ku beli cetakan pukis yang emang udah lama aku incer, karena masih sibuk baru hari rabu akhirnya kesampaian niat untuk beli cetakan pukis. nah pinginnya pulang kantor langsung bikin, tapi karena bahan2nya belum siap semua so harus ditunda dulu, baru tadi malam niat itu kesampaian.


aku ngikuti resep yang ada d koki, semua sudah sesuai n 'manut' ma resepnya. sebenarnya waktu ngaduk adonan udah terasa, nih adonan kok ga ngembang2 ya, karena belum pernah bikin ya aku pede aja langsung masukin semua bahannya sesuai resep kemudian didiamkan selama 1 jam, setelah 1 jam tretetttt...gubraakkk kok adonannya masih anteng ga ada tanda2 mengembang sama sekali waduhhh gimana ini..ya udah karena udah terlanjur ya udah langsung dicetak aja. dibantu ma bundaku aku nyetakin adonan ini n bener hasilnya jadi bantat. pukisnya aku kasih isian macem2 jadi walau bantat tapi penampilannya masih cantik(ngeles mode on)hehehe.


hwaaa aku udah capek hasilnya tidak memuaskan pula huhuhu jadi sedih. tadi aku bawa ke kantor, alhamdulillah masih laris manis hehehe. kata temanku bantat tapi rasanya enak hihi, sorry yo pren kueku kali ini tidak memuaskan...ntar aku mo konsultasi ke ahlinya dulu, mo nyari tahu sebab2 kenapa pukisku tidak bisa ngembang.masih penasaran neh pingin bikin pukis lagi..doain ntar sukses yaaa...;)

2 comments:

masichang said...

judule niru judl donat bantat tawuranku dulu ya ? hayoo.....

karena tanpa seijin pencetus ide judl. maka kompensasinya harus mengirimkan pukisnya minimal untuk 4 porsi. secepatnya..hehehhee

dhyanz said...

@ masicang: yeee kebetulan aja tuh sama judulnya hehehe