28 March 2009

L.U.P.U.S

setelah cek ricek ternyata baru nyadar kalo sebagian besar postinganku disini adalah tentang hobi kulinerku, yups..hobi baru yang sanggup menggeser hobi lamaku, yaitu membaca. emang setelah si kacamata dengan anggunnya nangkring di wajah ini, aku jadi ga bisa berlama2 baca buku, baca paling ga 1 jam udah bikin mata lelah. walau gitu masih tetep kok tiap bulan nambahin koleksi rak bukuku, alhamdulillah ma Allah diberi rejeki untuk beli buku, diantara koleksi favoritku adalah serialnya LUPUS. buku jadul ini mulai aku kenal sejak jaman aku masih SD dulu.


mulai dari lupus kecil, lupus abg, lupus milenia hampir semuanya udah pernah aku baca. kalo dulu jaman masih sekolah aku suka pinjem di perpus ato punya teman,sodara. baru setelah kerja aku bisa beli buku2 itu, ya maklumlah dulu kan lum punya duit dewe hehehe.


aku suka lupus karena nih buku bisa menghibur, bisa bikin ketawa ngakak dengan tulisan n tebak2an jayus ala hilman n boim. kalo lagi suntuk langsung deh baca lupus bisa bikin fresh lagi, walaupun udah berkali2 dibaca, tapi tetep aja bisa bikin ngakak.


ada temen yang bilang gini, cerita di lupus itu kebanyakan sama ama yang dulu pernah kita alami jaman masih kecil sampai jaman2 SMU dulu makanya kita yang baca itu seolah2 mencerminkan pengalaman pribadi kita. bener juga sih apa yang dikatakan temenku itu, tebak2an jadulnya itu kalo anak sekarang baca pasti juga ga bisa bikin ketawa, karena emang sekarang jamannya udah beda.


kalo lagi beli buku d togamas gtu pasti deh ada satu or dua buah buku lupus yang aku beli, secara harganya murah n untuk melengkapi koleksiku. diantara koleksi lupusku itu ada 2 buah buku hadiah dari temenku si noen,thanks ya ce buku boys don't cry n cowok matrenya. jadi inget waktu aku bilang minta buku lupus aja, dia sempat nanya,yakin nih mau dibeliin lupus?ga salah?.ya aku jawab yakin,aku pingin punya buku itu soale.dan ternyata kedua buku tersebut adalah koleksi pertamaku yang akhirnya jadi bikin keterusan sampai sekarang hehehe


ada temen yang nanya, ga malu tuh udah kerja gini bacaannya lupus??aku jawab aja kenapa harus malu, emang anak kecil aja yang boleh baca lupus?lha wong aku ini koleksi bukunya coz dulu waktu masih kecil lum bisa beli dewe hehe. apalagi sekarang kan udah ga ada lagi cerita lupus, buku gokil yang terkenal sekarang ganti edisinya kambing jantan n jakarta underkompor.


kenapa aku suka baca buku yang isinya gokil??yah karena untuk refreshing, masak mo serius mlulu sih?capek deh..lebih baik santai tapi serius,serius tapi santai n yang penting jangan sampai kehilangan selera humor, karena humor itu salah satu obat awet muda(menurutku loh)hehehe.




No comments: