03 March 2009

rafting d noar's


tadi waktu liat2 file poto2 jaman masih di kantor lama nemuin poto waktu ekspedisi ke noar's hehehe maksudya tuh waktu rafting d pekalen probolinggo 2 tahun yg lalu tepatnya setelah upacara bendera 17 agustus 2006 bersama teman2 sekantor.

itu pengalaman keduaku ikutan rafting, yang pertama dulu d regulo. sungainya sama sih cuma letaknya aja yang beda, kalo ini lebih di atas. kalo d noar's ini ada air terjunnya yang keren banget tapi bau kotoran kelelawarnya ga nahan hehehe. pemandangan n jeramnya juga seru...lumayan bisa macu adrenalin n bisa teriak2 sepuasnya. mungkin karena ini yang kedua jadi udah ga begitu takut seperti yang pertama dulu, walau ga bisa renang dijamin ga bakal tenggelam coz pake pelampung.

dulu waktu ikutan yang pertama ada 2 teman 1 perahu yang kecebur, waktu itu jeramnya yang paling dalam, karena tegang n takut sampe ga nyadar 2 orang dibelakangku udah ga ada, waktu liat ke belakang 2 orang temanku ini udah nyebur ke sungai didampingi oleh guidenya. untuk evakuasi aja dibutuhin waktu 1/2 jam coz airnya deres banget. tapi emang itu yang bikin seru lewati tantangan di air, selain arung jeram waktu break ada permainan lompat dari jembatan..aku ga berani ikutan coz tinggi banget, baru berani nyoba waktu rafting yang kedua.

jadi inget waktu aku diceburin ke sungai, udah teriak2 panik sampe banyak minum air sungai eh ternyata waktu aku pake berdiri tuh sungai ga dalam hehehe. alhasil jadi deh sasaran empuk teman2 wat nyeburin aku ke sungai coz tahu aku orange ga bisa renang...;p

bagi yang ga bisa renang jangan takut ikutan rafting, insyaAllah aman kok...asal nurut ama peraturan n guidenya

No comments: